Different-Birthday-TraditionsKetika datang ke acara-acara seperti ulang tahun, kita semua merayakannya dengan kue ulang tahun, balon, cokelat dan makanan lezat lezat lainnya. Tapi hal-hal yang tidak sama di mana-mana. Negara yang berbeda memiliki cara mereka sendiri merayakan ulang tahun. Mari kita lihat beberapa yang paling konvensional, cara namun menarik merayakan tonggak pribadi ini.

Afrika – Inisiasi Upacara diadakan di berbagai negara Afrika untuk kelompok anak-anak bukan ulang tahun. Anak-anak pada mencapai usia tertentu yang dibuat untuk mempelajari hukum, kepercayaan, adat istiadat, lagu-lagu dan tarian dari suku mereka.

Argentina – Pada ulang tahunnya yang ke-15 mereka, gadis-gadis menari mengikuti irama waltz dengan ayah mereka dan anak laki-laki lainnya.

Brasil – daun telinga menarik. Ulang tahun anak atau perempuan menerima tarik pada cuping telinga untuk setiap tahun mereka telah hidup. Ulang tahun orang juga memberikan potongan pertama kue ulang tahun ke / teman yang paling istimewa nya, biasanya ibu atau ayah. Pada usia 15 gadis menari waltz dengan ayah dan kakek mereka. Dia menari dengan total 15 mitra, masing-masing melambangkan satu tahun hidupnya.

Kanada – Mengoles hidung dengan mentega. Di Atlantik Kanada, hidung anak ulang tahun yang gemuk untuk keberuntungan. Hal ini diyakini bahwa hidung gemuk membuat anak ulang tahun terlalu licin untuk sakit keberuntungan untuk menangkap mereka. Tradisi ini terkenal sebagai Skotlandia yang layak. Di Quebec, ulang tahun orang menerima pukulan untuk setiap tahun mereka hidup dan kemudian satu untuk keberuntungan.

Cina – Di Cina, anak ulang tahun membayar menghormati / orang tuanya dan menerima hadiah uang. Teman-teman dan kerabat diundang untuk makan siang dan disajikan mie berharap anak ulang tahun umur panjang.

Denmark – Sebuah bendera dikibarkan di luar jendela untuk menunjukkan bahwa seseorang di dalam rumah adalah memiliki ulang tahun. Hadiah ditempatkan di sekitar tempat tidur anak ulang tahun sementara mereka tidur sehingga mereka akan melihat mereka segera setelah bangun.

Ekuador – Ketika seorang gadis ternyata 15, ada perayaan besar dan gadis itu don gaun merah muda. Sang ayah menempatkan pada gadis ulang tahun pertama sepasang sepatu hak tinggi dan tarian waltz dengan dia sementara 14 pembantu dan 14 anak laki-laki juga menari bersama mereka.

Inggris – Di Inggris, benda-benda simbolik tertentu dicampur ke dalam kue ulang tahun seperti yang sedang dibuat. Jika sepotong kue Anda memiliki koin di dalamnya, Anda akan menjadi kaya. Selain itu, ketika Anda mengalami ulang tahun Anda, teman Anda memberi Anda “benjolan”, mereka mengangkat Anda di udara dengan Anda tangan dan kaki dan mengangkat Anda naik dan turun ke lantai, satu untuk setiap tahun dan kemudian satu untuk keberuntungan, dua untuk keberuntungan dan tiga untuk kelapa pria tua itu.

Jerman – Seorang anggota keluarga ulang tahun seseorang bangun saat fajar dan lampu lilin di kue ulang tahun. Jumlah lilin akan sama dengan usia ulang tahun orang, ditambah satu untuk keberuntungan. Lilin yang tersisa menyala sepanjang hari. Malam itu, setelah makan malam, semua orang menyanyikan lagu ulang tahun dan ulang tahun anak laki-laki / perempuan meniup lilin. Presents kemudian dibuka dan pesta dimulai.

Guyana – Bebek, ayam atau domba kari dengan nasi adalah hidangan utama untuk perayaan ulang tahun. Seorang anggota keluarga bakes buah, hitam atau spons untuk ulang tahun gadis / anak untuk memotong. Ulang tahun orang akan mengenakan sesuatu yang mewah.

Holland – ulang tahun tahun khusus seperti 5, 10, 15, 20, 21 disebut “mahkota” tahun. Anak ulang tahun menerima hadiah besar di ulang tahun mahkota tahun. Keluarga menghiasi makan kursi ulang tahun anak dengan bunga, pita dan balon. Di sekolah, anak ulang tahun dapat memberikan teman sekelas mereka coklat atau hal-hal lain untuk makan dan guru membuat anak ulang tahun topi ulang tahun khusus yang terbuat dari pita kertas dan bunga kertas.

Vietnam – Semua orang merayakan ulang tahun mereka pada tahun baru. Tet tidak hanya awal tahun baru, tetapi juga berarti ulang tahun semua orang. The Vietnam tidak mengakui hari yang tepat mereka lahir. Seorang bayi ternyata satu di Tet, tidak peduli ketika ia / dia lahir tahun itu. Pada pagi pertama Tet, orang dewasa mengucapkan selamat kepada anak-anak untuk menjadi satu tahun lebih tua dengan Gifting mereka amplop merah yang berisi “Beruntung Money” atau li xi. Amplop tersebut diberikan kepada anak-anak oleh orang tua, saudara, teman dan saudara dekat mereka.